cari

Saling Membagi Membuat Pengetahuan Bertambah"My new blog"

Yamaha r15

Salam hangat,,,,,!
Kali ini gue pengen nge shere motor baru gue yang final gue milih yamaha R15 keluaran 2016 warna abu2metalic yang ceritannya 2 hari keluar shorum langsung gue ganti knalpot akrapovic purbalinga 3h3h3h,,,!


Dan setelan ngerasain knalpot racing yg bikin tarikan enteng serasa pengen jeberrr terus hehehe slang 1 minggu ni motor gue ganti tampilan lampu depan standar dengan yang proji, gue milih proji merah biru  biar keliatan garanggg ini nie penampakan proses ganti proji sampe slesai☺☺☺😊

Gimana gokil kan keliatan sangar dan sadis 😆sekian untuk postng kali ini buat agan2 yg ada masukan dan pengalaman untuk motor R15 mongo coment nya ?!

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan